image_pdfimage_print

LPBI BERBAGIPengurus Cabang (PC) Lembaga Penanggulangan Bencana dan Perubahan Iklim Nahdlatul Ulama (LPBI NU) Kota Cimahi melakukan kegiatan berbagi hand sanitizer ke masjid dan mushala se-Kota Ciamis, Kamis, (22/4).

“Kegiatan ini dimulai pada tanggal 22 april 2021 yang direstui oleh ketua PCNU Kota Cimahi yaitu KH. Enjang Nasrulloh,” kata Andri Azwarudin, Ketua PC LPBI NU Kota Cimahi.

Adapun pelaksana kegiatan ini, kata Andri, yakni dilakukan oleh seluruh pengurus PC LPBI NU Kota Cimahi dan relawan dari unsur Banom NU Kota Cimahi yang akan dilakukan secara bertahap.

“Yang ditargetkan 100 mesjid perminggu dan akan dilaksanakan secara bertahap sampai dengan  akhir bulan Mei 2021,” ujarnya.

Sementara, Ketua PCNU Kota Cimahi KH. Enjang Nasrulloh, berpesan kepada pengurus, kader dan simpatisan NU untuk mewakafkan diri di LPBI dan selalu bersinergi dengan pemerintahan terkait.

LPBI NU Kota Cimahi Bagikan Hand Sanitizer ke Masjid dan Mushala se-Kota Cimahi

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>