image_pdfimage_print

hUNTARA-LPBINUBanyak nya bangunan yang runtuh akibat gempa bumi yang terjadi pekan lalu di daerah Kab. Lumajang Dan sekitarnya.

LPBI NU Kota Denpasar dimana sebelum nya telah menyalurkan bantuan berupa beras, Mie Instant, Terpal, selimut . Kini LPBI Kota Denpasar mendirikan 2 Unit Hunian Sementara (HUNTARA ) untuk warga yang terdampak gempa bumi pekan lalu.

Purwito , ST Ketua Relawan LPBI NU Kota Denpasar yang berada di tempat bencana di hubungi melalui sambung telepon mengatakan ” setelah melihat kondisi dan situasi di daerah gempa , LPBI NU Kota Denpasar menyalurkan bantuan 2 unit HUNTARA ” ucapnya .

Rumah Hunian sementara ini di Biayai oleh LPBI NU Kota Denpasar.

Alamat Bantuan Rumah Sementara : Dusun Jongrang, Desa Taman Ayu, Kec Pronojiwo, Kab Lumajang. akan diserahkan ke Pak Tampio salah satu Warga yang rumahnya luluh lantak terdampak Gempa Bumi pada sabtu 10 April 2021.

2 Unit HUNTARA tersebut berkat sumbangsih para donatur yang sudah di titipkan melalui rekening LPBI NU Kota Denpasar Maupun Dari Kotak yang telah di jalan kan tim relawan LPBI NU Kota Denpasar” ungkapnya.

Dan di penghujung sambungan telepon Purwito, ST menyampaikan ” Terima Kasih atas sumbangsih nya Dan mengajak para donatur untuk menyisihkan rejeki untuk para korban bencana “pungkas nya.

Mari salurkan Donasi anda ke: BSI ( 451 ) 75656 77777 a/n LPBI NU Kota Denpasar.
LPBI NU Kota Denpasar Tanggap Bencana.

Kembali Beraksi, LPBI NU Kota Denpasar Mendirikan 2 Unit Hunian Sementara

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>