image_pdfimage_print

BAGI MASKERTangerang – LPBI NU Kota Tangerang membagikan Takjil, Masker dan hand sanitizer ke Pengguna Jalan

Lembaga Penanggulangan Bencana dan Perubahan Iklim Nahdlatul Ulama (LPBI NU) Kota Tangerang menggelar kegiatan berbagi Takjil, Masker dan hand sanitizer.

Pembagian Takjil, Masker dan hand sanitizer dilakukan di Depan Masjid Agung Kota Tangerang, Jumat 23 April 2021.

Ketua PC LPBI NU Kota Tangerang, Maryasin mengatakann kegiatan ini digelar sebagai bentuk kepedulian.

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kami di masa pandemi Covid-19, dan semoga Para Pengguna Jalan di waktu Berbuka Puasa dan belum sampai Rumah bisa berbuka di jalan untuk membatalkan puasanya. Kegiatan ini juga sebagai program kerja dari pengurus PC LPBI NU Kota Tangerang yang baru terbentuk pada Maret 2021 kemarin,” bebernya.

Selain pembagian Takjil, LPBI NU juga melaksanakan kegiatan berbagi, dengan melibatkan seluruh pengurus PC LPBI NU Kota Tangerang dan LKKNU Kota Tangerang dan relawan dari unsur Banom NU Kota Tangerang dalam kegiatan ini.

“Alhamdulillah kita menyediakan 200 Paket Takjil, 400 Masker dan 200 Hand Sanitizer,” Maryasin.

Pada kesempatan yang sama, ketua Lembaga Kemaslahatan Keluarga NU Kota Tangrang, Sudibjo akan selalu bersinergi buat keluarga NU dan Masyarakat.

Bulan Penuh Berkah, LPBI NU Kota Tangerang Bagikan Takjil, Masker dan Hand Sanitizer

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>