image_pdfimage_print

LPBINU KalimantanTim NU Peduli Kota Pontianak menyalurkan bantuan Alat Pelindung Diri ( APD ) ke beberapa puskesmas di Kota Pontianak, Selasa (21/4/2020).

Ketua tim NU Peduli Covid-19 Kota Pontianak, Suryadi menyampaikan bantuan APD ini atas support dari NU Peduli Kalimantan Barat yang berupa Masker, hazmat, kaca mata goglen dan sabun anti septik.

“Bantuan ini diharapkan dapat membantu tenaga medis kita ditingkat kecamatan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat di lapangan,” kata Suryadi.

Suryadi menambahkan,  NU Peduli Kota Pontianak mengawali aksinya untuk penanganan covid-19, tanggal 20 Maret 2020 dengan melakukan penyemprotan disinfektan di pondok-pondok pesantren, rumah ibadah dan tempat tempat umum lainnya.

“Dalam menghadapi bulan suci Ramadan kami dari NU Peduli Kota Pontianak, selain melakukan langkah pencegahan juga akan melakukan pengumpulan donasi untuk berbagi sembako bagi masyarakat yang terdampak covid-19 dengan harapan dalam menghadapi puasa nanti masyarakat kita tetap khidmat dan tidak cemas dengan kebutuhan sembakonya,” terang Suryadi.

Tim NU Peduli Salurkan Bantuan APD ke Sejumlah Puskesmas di Pontianak

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>