image_pdfimage_print


Sampang, LPBI NU
LPBI NU Kab. Sampang melaksanakan sosialisasi penyusunan Rencana Penanggulangan Bencana (RPB)) dan Rencana Aksi Daerah Pengurangan Resiko Bencana (RAD PRB) pada 5 Januari 2015 di aula Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sampang.

Sosialisasi ini diprakarsai BPBD Sampang dan LPBI NU Sampang. Acara dibuka oleh Sekretaris Daerah Puthut Budhi Santoso mewakili Bupati Sampang yang kebetulan sedang ada acara pada jam yang sama. Pada acara sosialisasi BPBD dan LPBINU Sampang menghadirkan beberapa nara sumber diantaranya BPBD Prov Jatim, AFDR dan LPBINU Jakarta . Sedangkan peserta yang diundang adalah SKPD-SKPD yang terkait langsung dengan isu kebencanaan serta beberapa Stakeholders.

Sebelum acara sosialisasi berlangsung pagi harinya tim PP LPBI NU, BPBD Prov Jatim dan AIFDR melakukan audiensi kepada Sekretaris Daerah dan Bupati Sampang.(AR)

Sosialisasi RPB RAD PRB di Kabupaten Sampang

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>