image_pdfimage_print

LPBI NU Nganjuk2

Dalam rangka memperingati hari Santri, Lembaga Penanggulangan Bencana dan perubahan Iklim NU (LPBI NU) Nganjuk, Minggu (8/10/207) melaksanakan Kerja Bakti di Gedung Baru PCNU Nganjuk yang berada di Njali Sukomoro.

Gedung yang rencana akan ditempati dan berfungsi secara resmi pada saat hari santri ini, merupakan lokasi baru dan representative dalam menunjang dan wadah koordinasi dalam  menjalankan organisasi NU di wilayah Nganjuk.Sebelum melakukan “boyongan” di kantor baru, salah satu Banom LPBI NU Nganjuk melakukan bersih-bersih dan penataan lokasi agar disaat hari santri dan penempatan kantor Baru bisa berjalan dengan baik dan lancar.

Selain dihadiri langsung oleh Ketua LPBI NU Nganjuk Abd Syukur J, hadir pula Wakil Ketua PCNU Nganjuk M Yasin, Basori Wakil Sekretaris Cabang Nu Nganjuk yang juga Pembina LPBI NU Nganjuk dan Anggota Legislatif Nganjuk. Sebanyak Lebih dari 50 Satgas yang tersebar di di setiap kecamatan bersama-sama membantu mempersiapkan dalam rangka hajat/acara yang paling di tunggu oleh Warga Nahdliyin khususnya diwilayah Nganjuk.

“Kita sebagai bagian dari NU memiliki kewajiban mengabdi, berkhidmah untuk NU serta mewujudkan LPBI NU yang berkiprah bagi masyarakat dalam wadah Rahmatan lill’alamien”. Ujar Abd. Syukur yang juga menjabat Ketua Panwaslu Kabupaten Nganjuk.

Menyambut Hari Santri, LPBI NU Nganjuk Apel Bersama Satgas LPBI NU Se Kab Nganjuk

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>