image_pdfimage_print

lpbinu malutDalam rangka menyambut hari santri yang jatuh tanggal 22 Oktober 2021, pegurus wilaya Lembaga Penanggulagan Bencan dan Perubahan Iklim Nahdatul Ulama (PW LPBI NU) Provinsi Maluku Utara melaksanakan kegiatan pembagian sembako.

Kegiatan pembagian paket sembako dipusatkan di kantor Desa Gumira,” ada juga perwakilan dari desa posi-posi dan desa batulak, kususnya yang menerima undagan untuk penerimaan bantuan sembako dari LPBI NU Malut,” sebut Yahya Mahmud Ketua LPBI NU Malut kepada infomalut.com, Sabtu (9/10/21)

Yahya bilang, penerimaan bantuan sembako sasarannya Imam mesjid, badan Syarah, anak yatim dan janda.

Mantan ketua IKA PMII Kota Ternate itu juga menyebut, LPBI Malut sudah menyiapkan sekitar 70-80 paket sembako untuk persiapa di bagikan di kota Ternate.

“Sementara masih menunggu pembina LPBI Malut masih di luar daerah, karena pembina LPBI Malut adalah bapak Jasri Usman Wakil Walikota Ternate,” tuturnya

Pembagian sembako katanya, kurang lebih ada di beberapa kelurahan yang ada di Kota Ternate.

“Insya Allah dalam waktu dekat kami bagikan paket sembako yang sudah di siapkan LPBI Malut sembari menunggu kedatangan pembina,” akhirnya.

Memperingati Hari Santri LPBI NU Malut Bagikan Paket Sembako Di Garut

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>