image_pdfimage_print

LPBINU Sragen2Lembaga Penanggulangan Bencana dan Perubahan Iklim (LPBI) Cabang Sragen bersama LAZISNU Care  menyalurkan bantuan untuk korban banjir yang melanda beberapa wilayah di Kabupaten Grobogan beberapa waktu lalu. Agenda peyaluran bantuan itu dilaksanakan di salah satu pos Siaga Bencana yang dikelola PCNU Kabupaten Grobogan pada ahad (12/01).

” Bantuan ini merupakan pemberian dari warga NU Sragen yang turut  berpartisipasi untuk meringankan warga korban banjir di Grobogan, semoga akan terus berlanjut ” ujar Lulus Sriono, sekretaris Lazisnu Sragen yang turut dalam penyaluran.

Beberapa bantuan yang diserahkan oleh tim NU Care Kabupaten Sragen yang terdiri dari unsur PCNU, Ansor-Banser, LPBINU dan Pagar nusa itu berupa berupa  beras 30 sak, Mie Instan 30 dus, air mineral 30 dus serta kebutuhan pokok lainnya.

H.Suwandi yang merupakan Ketua NU Care-LAZISN Kab. Grobogan sekaligus  Koordinator posko NU Peduli Grobogan sangat berterima kasih dan mengapresiasi  atas kepedulian Warga NU Kabupaten Sragen

” Kami disini salut atas kepedulian dan kekompakan NU Sragen, Semoga kami disini diberikan kekuatan untuk melayani masyarakat” lanjutnya.

Sementara itu anggota LPBINU Cabang Sragen, M. Yuswanto mewakili ketua Joko Wahono yang turut dalam penyaluran tersebut mengaku siap berpartisipasi sebagai relawan jika sewakti-waktu dibtuhkan. “Saya selaku anggota LPBI NU Sragen sangat senang dapat membantu sahabat yang terkena dampak bencana dan siap jika sewaktu-waktu dibutuhkan tenaganya”, ungkapnya.

LPBI NU Sragen ikut Salurkan Bantuan ke Korban Banjir Grobogan

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>