image_pdfimage_print

lpbinu serahkan bantuan

Lembaga Penangulangan Bencana dan Iklim Nahdlatul Ulama (LPBI NU) bekerjasama dengan Yayasan Multi Bintang Jakarta memberikan bantuan peralatan sekolah kepada pelajar di wilayah yang pernah merasakan ekses gempa di kabupaten Pidie Jaya, Senin, (16/5/2017) lalu.

“Al-hamdulillah bantuan peralatan sekolah ini merupakan hasil kerjasama pihak LPBI NU dengan Yayasan Multi Bintang Jakarta semoga dapat di pergunakan dengan sebaiknya sesuai dengan yang di amanahkan,” kata Tengku Masrur Salamudin, MA selaku Korwil LPBI NU Pidie Jaya kepada kabarpidiejaya.com, Rabu (17/5/2017).

Beliau menyebutkan, bantuan tersebut diperuntukan kepada anak-anak yang mengalami korban bencana alam, baik gempa bumi dan lainnya. Hendaknya bantuan tersebut dapat di pergunakan dengan sebaiknya dan ia juga berterimakasih kepada lembaga penyumbang.

“Kami sangat berterima kasih atas bantuan ini walaupun tidak semua anak korban gempa mendapatkannya, terlebih bantuannya terbatas dan hanya beberpa sekolah saja yang mendpakannya,” ujarnya, yang juga tokoh muda Pijay itu.

Tgk. Masrur menyebutkan, adapun sekolah yang mendapatkan bantuan tersebut adalah sekolah SMPN 3 Percontohan Meurandeh Alue, Bandar Dua, SDN Japakeh dan MIN Jeulanga.

“Hanya beberapa sekolah yang mendapatkannya dan pihak sekolah sangat berterima kasih,” ujarnya di damping Zahari, S.Ag saat penyerahan bantuan tersebut.

LPBI NU Serahkan Bantuan Peralatan Sekolah di Kabupaten Pidie Jaya

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>