image_pdfimage_print


Sampang, LPBI NU
LPBI NU Sampang menyelenggarakan Pelatihan Fasilitator yang bertempat di Hotel Pemandian Camplong Sampang (22/9/14-26/9/14). Pelatihan ini merupakan salah satu kegiatan dari Program Penguatan Kelembagaan Penanggulangan Bencana kerjasama antara PP LPBI NU, AIFDR dan AIPD.
Pelatihan fasilitator ini bertujuan untuk mempersiapkan peserta menjadi fasilitator dalam kegiatan peningkatan kapasitas dalam upaya pengurangan risiko bencana di kabupaten Sampang. Acara ini merupakan kelanjutan dari kegiatan sebelumnya yang pernah digelar di Aula Pemkab Sampang.

Hadir dalam pembukaan dari Tim LPBI NU Jakarta, Pengurus PC NU Kabupaten Sampang dan Kepala BPBD Sampang. Peserta pelatihan sebanyak 25 orang dari berbagai unsur diantaranya BPBD Kabupaten Sampang, Dinkes, BLH, Dishutbun, PMI,NGO/LSM, Tagana, Ormas dan Perguruan Tinggi. Yang menjadi narasumber pada pelatihan ini ialah mereka yang berkompeten dibidangnya seperti dari LPBI NU Pusat, Akademisi dan BPBD Provinsi Jatim.(Mak)

LPBI NU Sampang bersama LPBI NU Pusat Gelar Pelatihan Fasilitator Pengurangan Risiko Bencana

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>