image_pdfimage_print

lpbinu-pasca bencana

Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Pacitan melewati Lembaga Penaggulangan  Bencana dan Perubahan Iklim (LPBI NU) Kabupaten Pacitan konsen tangani kebutuhan masyarakat pasca bencana. Rabu (31/1/2018)  lakukan Peletakan batu pertama pembangunan Masjid Darussalam yang bertepatan diDusun Kluwih, Desa Katipugal, Kecamatan Kebonagung, Kabupaten Pacitan.

Agenda tersebut dihadiri LPBI NU ( Septian Dwi cahyo,Imam bashori), Perwakilan Pengurus MWC NU Kec.Kebonagung, Kades Katipugal (Salam), Kasun Kluwih (Katimen), Relawan Banser dan masyarakat, kegiatan yang diawali dengan wilujengan tersebut berjalan dengan lancar.

Akibat terkena longsor beberapa waktu lalu, masjid yang biasanya digunakan masyarakat Dusun kluwih melaksanakan ibadah tidak bisa ditempati.

Pacitan Septian Dwi cahyo (LPBI NU) Kabupaten pacitan mengatakan disela-sela peletakan batu “semoga bantuan yang diberikan dari PCNU Pacitan bisa bermanfaat dan minimal bisa digunakan kegiatan beribadah” ungkapnya

kepala Dusun Kluwih katimen mewakili masyarakat mengucapkan rasa terimakasih kepada MWC NU kecamatan Kebonagung dan PCNU Kab.Pacitan  yang telah memberikan bantuan untuk pembangunan Masjid Darussalam dengan harapan bisa membawa berkah dan manfaat bagi masyarakat sekitas khusunya Dusun Kluwih.

“saya mewakili masyarakat dusun kluwih hanya bisa mengucapkan terimakasih kepada MWC NU Kecamatan Kebonagung dan PCNU Pacitan”ungkapnya

Tak hanya itu kekompakan masyarakatpun sangat antusias dari tatanan pemerintah desa hingga gotong royong masyarakat  dusun kluwih dalam pembangunan tersebut.

Sumber: http://pachenews.com

LPBI NU Pacitan konsen Tangani Kebutuhan Masyarakat Pasca Bencana

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>