bansos-lpbinuLembaga Penanggulangan Bencana dan Perubahan Iklim Nahdlatul Ulama (LPBI NU) Kota Denpasar kembali melakukan distribusi bantuan beras gratis pada Senin, (30/08).

Fokus utama penyaluran bantuan adalah para pengguna jalan yang sangat membutuhkan. Seperti juru parkir, pedagang asongan, kuli bangunan, penjual mainan dan masyarakat lainnya yang membutuhkan di sekitar lapangan Puputan, lampu merah dan seterusnya dengan total penerima bantuan sekitar 57 orang.

Seperti diketahui sebelumnya, LPBI NU Kota Denpasar telah sukses melakukan penyaluran bantuan kepada masyarakat di empat kecamatan di Kota Denpasar pada Minggu (29/8) dan tercatat selama dua hari sebanyak 150 orang yang menerima manfaat bantuan beras gratis.

Apresiasi yang tinggi disampaikan oleh ketua LPBI NU Kota Denpasar dalam menyikapi pencapaian kinerja program LPBI selama dua hari berturut-turut.

“Program bantuan beras nantinya akan berlanjut sesuai kemampuan tim dalam kepengurusan LPBI. Hal ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat yang terkena dampak pandemi,” kata Purwito, ST Ketua LPBI NU Kota Denpasar.

“Kegiatan ini mendapat respon yang positif dari pengurus PCNU Kota Denpasar terlebih masyarakat yang dijangkau juga ikut serta mengapresiasi terhadap program yang ada di LPBI tersebut,” tambahnya.*