image_pdfimage_print

LPBINU sukabumiRelawan Lembaga Penanggulan Bencana dan Perubahan iklim ( LPBINU ) dari PCNU Kabupaten Sukabumi mendistribusikan bantuan Kp. Cikadu, RT 03 RW 05 Desa Tegal Lega, Kecamatan Lengkong, Kabupaten Sukabumi.

Rombongan yang dipimpin langsung oleh ketua Tanfidziyah PCNU kabupaten Sukabumi KH. Muh. Anshori, didampingi wakilnya, KH. Drs Ridwan Subagia S.HI., Wakil Sekretaris H. Sirojudin Yusuf, Ketua LTM PCNU M. Jihad, ketua LPBINU E.Z Muttaqien serta Relawan LPBINU dan Banser.

Musibah kebakaran yang terjadi pada jum’at dini hari pukul 01.30, saat para santri sedang tidak menginap, karna libur mingguan. Api baru dapat di padam kan pukul 03.00 WIB oleh warga sekitar.

Tidak ada korban jiwa Namun kerugian materi di taksir 120 jutaan, satu ruangan lantai 2 habis di lalap si jago merah, api cepat merambat di karnakan bahan material lantai 2 yang terbuat dari kayu, adapun barang di ruangan tersebut ikut terbakar, seperti Alat tulis Kitab suci Al-Qur’an Dan lain lain nya.

LPBI NU Kab Sukabumi Cepat Tanggap Bantu Musibah Kebakaran Di Lengkong Sukabumi

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>