image_pdfimage_print

LPBI-LumajangLembaga Penanggulangan Bencana dan Perubahan Iklim Nahdlatul Ulama (LPBI NU) dan Lembaga Zakat Infak dan Shodaqoh Nahdlatul Ulama (Lazisnu) Kabupaten Lumajang mengirimkan bantuan kemanusiaan korban Banjir Bandang Kecamatan Ijen Bondowoso pada Sabtu, 01/02/2020.

Ketua LPBI NU Kabupaten Lumajang Abdul Majid menjelaskan Tim Pengirim Bantuan Logistik ini dilepas oleh Ketua PCNU Lumajang, Moh. Mas’ud, MA pada Sabtu pagi jam 05.30 WIB.

“Alhamdulillah kami sampai disana jam 08.47 WIB di Posko PCNU Peduli Ijen yang berada di Masjid An-Nur Desa Sempol Kec. Ijen – Bondowoso. Kami yang berjumlah 4 orang diterima oleh Ketua MWC NU Ijen Kiai Edi Sucipto bersama relawan Tanggap Bencana dari PCNU Bondowoso dan PCNU lainnya,” jelas Ridwan.

Ridwan melanjutkan, bantuan logistik yang disalurkan berupa puluhan Mie Instant, Air Mineral kemasan gelas dan pampers untuk bayi.

“Bantuan tersebut langsung diterima oleh Ketua MWC NU Ijen,” timpalnya.

Ketua MWC NU Ijen Kiai Edi Sucipto yang juga merupakan Kasun di wilayah banjir tersebut mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah dikirimkan oleh Warga NU Lumajang.

“Jazakumullah Khoiron Katsiro yang tak terhingga kepada warga NU Lumajang, mudah-mudahan bantuan ini memberi manfaat dan membarokahi kita semuanya,” pungkasnya.

LPBI NU dan Lazisnu Lumajang Salurkan Bantuan Banjir Bandang Ijen Bondowoso

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>