image_pdfimage_print

LPBI BALISebanyak 1000 paket sembako bantuan dari Tunas Artha Mandiri Syariah, Nganjuk, Jawa Timur siap disalurkan bersama NUCARE-LAZISNU Provinsi Bali dan PW LPBI Provinsi Bali. Bantuan tersebut merupakan program sosial yang dijalankan setiap tahun oleh Koperasi Tunas Artha Mandiri Syariah ke berbagai daerah. Tahun ini pihaknya menyalurkan 1000 paket ke Bali dibantu NUCARE-LAZISNU Bali.

“Pagi ini, Selasa, 19 Oktober 2021 kami dari Koperasi Tunas Artha Mandiri Syariah ingin menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang terdampak pandemi di Bali Bersama NUCARE-LAZISNU Provinsi Bali, Papar Wayan Sudarma, Perwakilan TAM Syariah saat konferensi pers di depan Gedung Sekretariat PWNU Bali.

Baliau melanjutkan bahwa program sosial ini merupakan program tahunan yang telah diselenggarakan oleh koperasi TAM Syariah. Koperasi tersebut telah tersebar diseluruh Pulau Jawa sebanyak 67 Cabang dan 225 kantor Capem. Tahun ini memberikan bantuan ke Bali karena melihat banyak yang terdampak akibat Covid-19.

“Tahun ini kami salurkan ke Bali karena sebelumnya tim kami melihat bahwa pariwisata di Bali belum berjalan sehingga banyak warga yang terdampai pandemi mematikan ini. Dan di Bali kami minta bantuan NUCARE-LAZISNU Bali yang memiliki data siapa saja yang berhak mendapat bantuan tersebut.”

Wakil Ketua Tanfidziyah PWNU Bali yang membidangi NUCARE-LAZISNU Provinsi Bali, Drs. Saifuddin Aziz menyampaikan rasa terimakasih atas bantuan yang telah disalurkan melalui NUCARE-LAZISNU Provinsi Bali. Pihaknya berharap kegiatan sosial tersebut terus berlanjut dan bermanfaat untuk masyarakat.

“Terimakasih kami ucapkan kepada TAM Syariah atas bentuk filantropi atau kepedulian sosial dengan memberikan bantuan peduli covid kepada masyarakat Bali. Semoga TAM Syariah terus berkembang dan terus bermanfaat untuk masyarakat,” tandasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, segenap perwakilan dari Koperasi Tunas Artha Mandiri Syariah, Jajaran PW NUCARE-LAZISNU Provinsi Bali, Jajaran PW LPBI NU Provinsi Bali, Jajaran PW LTNNU Provinsi Bali, Personil Banser dan Pagar Nusa provinsi Bali.

Koperasi Syariah Salurkan Bantuan Sosial Melalui NUCARE-LAZISNU Bali dan LPBI NU Bali

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>