image_pdfimage_print

LPBI PCNUMenjaga imun tubuh menjadi salah satu hal penting di masa pandemi. Dengan angka kasus covid-19 belakangan melonjak, meningkatkan imun bisa dilakukan dengan makan makanan bergizi serta menkonsumsi vitamin.

Senin, (12/07/2021) Kepala Kelurahan Burengan, Kota Kediri Adi Sutrisno membagikan sejumlah vitamin c kepada masyarakat Burengan.

“Dibagikan ke seluruh LKK di Kel Burengan serta PKK, 37 RT 12 RW, LPMK serta pengurus PKK Kelurahan Burengan, ” tutur Adi. Pembagian vitamin ini sendiri bekerja sama dengan LPBI PCNU Kota Kediri.

Menurut pria yang juga Ketua Lembaga Penanggulangan Bencana dan Perubahan Iklim Nahdlatul Ulama (LPBI NU) kota Kediri itu pembagian vitamin tersebut untuk membantu meningkatkan imun tubuh stakeholder karena merupakan garda terdepan penanganan penyebaran covid-19 di tingkat kelurahan.

Vitamin juga dibagikan kepada tenaga pendidik di TK Dharma Wanita Burengan

Kelurahan Burengan Bersama LPBI PCNU Kediri Bagikan Vitamin C ke Warga

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>