image_pdfimage_print

vaksin-lpbinuProgram percepatan penanganan Covid-19 di Kota Makassar yang digalakkan oleh Pemerintah Kota Makassar terus berlanjut. Salah satunya program vaksinasi yang kini berjalan di banyak titik Pusat Kesehatan Masyarakat.

Lembaga Penanggulangan Bencana dan Perubahan Iklim (LPBI) PC Nahdlatul Ulama Kota Makassar turut mengajak dan mendata warga untuk ikut program Vaksinasi.

Melalui kerjasama dengan Puskesmas Tamamaung yang dikepalai oleh dr. Irma Kusuma, hari ini Kamis 15 Juli 2021 vaksinasi kembali dilanjutkan.

“Ini bukan hanya urusan tenaga kesehatan tapi perlu keberpihakan semua lapisan termasuk Ormas” Ujar Ketua LPBI PCNU Makassar Taufiq Manji.

Ia juga menghaturkan salut kepada Dinas Kesehatan Kota Makassar terkhusus Puskesmas Tamamaung yang terbuka melibatkan semua lapisan terkhusus Nahdlatul Ulama.

Program vaksinasi ini akan terus digelar tiap hari rabu dan kamis khusus di Puskesmas Tamamaung. Pengurus LPBI PCNU Makassar secara bergantian akan mendampingi proses vaksinasi untuk memberikan kemudahan pendataan bagi warga.

Pemerintah Kota Makassar terus berupaya menekan angka penyebaran Covid-19 melalui rangkaian program Makassar Recover. (Anas)

Dukung Makassar Recover, LPBI NU Ajak Warga untuk Divaksinasi

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>