image_pdfimage_print

ace_lpbiLembaga Penanggulangan Bencana dan Perubahan Iklim Nahdlatul ulama ( LPBI-NU ) dan Lembaga Amil Zakat Infaq Shadaqah Nahdlatul ulama ( LAZISNU ) Pematangsiantar melakukan kegiatan penyembelihan hewan qurban dalam rangka, Program Nusantara Berqurban sebanyak 7 ekor Kambing dan didistribusikan kepada masyarakat kurang mampu di Kelurahan Asuhan Kecamatan Siantar Timur yang minoritas penduduk Muslimnya.

Armansyah Pasaribu S.Sos.I sebagai ketua LPBI NU dan LAZISNU Kota Pematangsiantar mengatakan dalam sambutannya, sangat mengapresiasi program yang dilakukan oleh pimpinan Pusat LAZISNU dan harapannya agar program ini tidak hanya terhenti pada tahun ini saja tapi akan berkesinambungan pada tahun –  tahun berikutnya, beliau juga berpesan kepada pengurus LPBI NU dan LAZISNU Pematangsiantar agar tetap mematuhi protokoler kesehatan yang telah ditetapkan oleh PBNU.

Beliau juga menyampaikan bahwasanya pelaksanaan kegiatan penyembelihan hewan qurban yang dilakukan oleh para pengurus LPBI-NU dan LAZISNU Kota Pematangsiantar telah sesuai dengan aturan yang berlaku, diakhir sambutannya, beliau mengucapkan ribuan terimakasih kepada para peserta qurban dan kepada pengurus pusat  LAZISNU yang telah memberikan kepercayaan kepada LPBI-NU dan LAZISNU kota Pematangsiantar dalam ikut serta di program Nusantara Berqurban.

Budi Kurniawan sebagai Wakil Ketua LPBI NU juga mengatakan kegiatan penyembelihan hewan qurban ini merupakan yang pertama kali LPBI-NU dan LAZISNU  lakukan di Kota Pematangsiantar.

“Semoga kedepannya semakin maju, dan berkembang, sehingga dapat mencakup seluruh wilayah di Kota Pematangsiantar.” Sebutnya.

Kegiatan penyembelihan hewan qurban itu, di lakukan di Jalan Rajawali, di kediaman saudara Karnadi selaku pengurus LPBI NU kota Pematangsiantar kegiatan di lakukan mulai pukul 08.00 Wib s/d selesai.

Bantu Warga Kurang Mampu, LPBI – NU & LAZISNU Lakukan Kegiatan Penyebelinan Hewan Qurban

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>