image_pdfimage_print

LPBINU BojonegoroHujan besar terjadi lagi di kabupaten Bojonegoro kemarin Selasa (01/12/2020).

Adalah desa Bobol kecamatan Sekar kabupaten Bojonegoro Jatim mengalami banjir. Dua dusun di desa Bobol mengalami banjir yakni dusun Kaliklampok dan Kaliwekas. Jumlah rumah tergenang 12 rumah. Dusun Kaliklampok 7 rumah dan dusun Kaliwekas 5 rumah.

Merespon kejadian tersebut Barisan Ansor Serbaguna (Banser) dan Tim Reaksi Cepat LPBI NU datang ke lokasi. Untuk membantu warga dan memberi sembako pada korban.

Hujan mulai yang mulai jam 16.15 WIB tersebut sangat lebat. Sampai menjelang waktu Isya. Jam 20.45 WIB hujan mulai reda dan air mulai surut. Menurut laporan terbaru jam 02.00 Rabu (02/12/2020) genangan sudah tidak ada. Tinggal membersihkan sisa sisa kotoran akibat genangan.

Beberapa unsur yang terlibat yakni Banser, TRC LPBI NU, TNI, Polri, BPBD, Satpol PP, Perangkat Desa setempat dan Masyarakat desa setempat.

Banser Sekar dan TRC LPBI NU Bojonegoro Ikut Tangani Banjir & beri Bantuan Sembako Korban

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>