image_pdfimage_print

LPBI-NUTepat pada Jumat 1 Mei 2020 Alumni Teknik Universitas Hasanuddin (Unhas) angkatan 2008 memberikan bantuan kepada panti asuhan di kota Makassar.

Bersama Lembaga Penanggulangan Bencana dan Iklim Pengurus Cabang Nahdatul Ulama (LPBI PCNU) kota Makassar, mereka memberikan bantuan berupa makanan buka puasa dan paket sembako.

Dua panti asuhan yang disambanginya, panti asuhan Silaturahim yang ada di Jalan Toddopuli VII dan panti asuhan Nurul Ihsan di Jalan Batua Makassar.

Sekitar pukul 16.00 Wita, para donatur sampai dilokasi, mereka disambut oleh pengurus dan anak panti asuhan.

Aksinya itu, sebagai bentuk solidaritas antar organisasi untuk kaum yang membutuhkan kata Ali Fauzi sebagai koordinator kegiatan.

Ali Fauzi mengatakan kegiatan ini akan berkelanjutan, ia  berprinsip bahwa anak muda harus punya andil.

“Kita akan usahakan menggelar kegiatan ini secara berkelanjutan, intinya anak muda harus punya andil,” ujar Ali keterangan rilis diterima redaksi.

Rencananya Jumat depan akan kembali bekerja sama LPBI PCNU Makassar, Alumni Teknik 08, AMPI Biringkanaya dan Skibe Makassar untuk membagikan sembako para marbot masjid dan kaum dhuafa.

Alumni Teknik Unhas Bersama LPBI NU Makassar Sambangi Dua Panti Asuhan

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>