lpbi-ramadhan

Menjelang Bulan Ramadhan tiba, LPBI NU bersama Maybank Indonesia dan Islamic Relief menggelar kegiatan bertajuk Ramadhan Relief. Acara yang dikemas dalam pemberian bantuan kepada para Asnaf (penerima bantuan) dilaksanakan di kantor pusat Maybank Indonesia Jakarta, 24 Mei 2017.

Kegiatan Ramadhan Relief secara resmi resmi diluncurkan oleh Presiden Direktur Maybank Indonesia, Taswin Zakaria. Seremoni juga dihadiri Pengurus LPBI NU, Acting Chairman Maybank Islamic Encik Zainal Abidin Jamal, dan CEO Maybank Islamic Dato’ Mohamed Rafique Merican.

Para Asnaf menerima bantuan berupa uang dan bantuan pangan yang diberikan antara lain meliputi kebutuhan pokok seperti beras, minyak goreng, tepung terigu, dan gula untuk membantu mempersiapkan kedatangan bulan puasa. Progam Ramadhan Relief merupakan kemitraan dengan Islamic Relief Malaysia (IRM), Islamic Relief Indonesia, dan Lembaga Penanggulangan Bencana dan Perubahan Iklim Nahdlatul Ulama (LPBI NU) dengan support dari Maybank Indonesia.

Ali Yusuf, Ketua PP LPBI NU dalam sambutan terpisah menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Maybank Indonesia dan Islamic Relief atas kerjasamanya dengan LPBI NU, semoga kerjasama ini dapat terus dikembangkan.

Ma’rifat, warga Kebayoran Lama salah satu penerima bantuan sangat bahagia, karena kepedulian dari Maybank Indonesia, Islamic Relief dan LPBI NU dapat membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu, serta sambutan hangat dari pihak Maybank Indonesia, Islamic Relief dan LPBI NU dengan melayani dan menyambut para Asnaf dengan ramah, sopan menjadi kesan yang sangat mendalam.

Para Asnaf penerima bantuan mengucapkan terima kasih dan selalu berdoa agar Maybank Indonesia, Islamic Relief dan LPBI NU terus dapat bersinergi untuk dapat membantu para Asnaf dan orang yang membutuhkan.